Dandim 0502/JU Dampingi Alumni Akmil 1991 Bagikan Sembako Di Kolong Tol Penjaringan

Penjaringan – Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, mendampingi kegiatan Ikatan Alumni Akademi Militer (Akmil) lulusan tahun 1991 “Bhadar ’91”, dalam bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako kepada masyarakat, di bawah kolong Tol Jln. Ekor Kuning RT 01/RW 05 Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (14/10/2022).

Perwakilan Bhadar ’91 yang juga Kabadiklat Kemhan, Mayjen TNI Tandyo Budi mengatakan, kegiatan peduli sesama dengan tema, “Bersama kita ringankan beban saudara sebangsa dengan berbagi” ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan paket sembako yang berisi 5 kg beras, 5 bungkus Indomie, 2 kg minyak goreng , 1 Kg gula pasir, 1 kotak teh
dan 1 lembar baju kaos bertuliskan Bhadar 91, dapat bermanfaat untuk warga,” ujar Tandyo Budi saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga.

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada ikatan Alumni Akmil 91 yang sudah menyempatkan hadir dalam rangka memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat penghuni kolong tol di Jakarta Utara ini.

“Kami sudah menyiapkan 5 lokasi di bawah kolong tol yang dihuni oleh masyarakat diantaranya Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Tanjung Priok dan Kecamatan Koja, adapun paket yang sudah disiapkan sebanyak 1.000 paket,” tambah Frega.

Sementara Ketua RW 05, Didik menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini. “Terima kasih kepada Alumni Akmil 1991 dan Bapak Dandim 0502/JU, semoga apa yang dilakukan Bapak TNI menjadi ladang ibadah serta di ulang tahunnya yang ke-77 TNI semakin dicintai rakyat,” pungkasnya. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.