Cegah Stunting, Sinergitas Tiga Pilar Cipayung Antarkan Paket Sembako Bagi 4 Keluarga

Cipayung – Tiga Pilar kecamatan Cipayung memberikan bantuan sembako kepada empat keluarga yang beresiko stunting, di RT 011/RW 01, Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022).

Kegiatan dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/Jakarta Timur Pelda Imam, Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung, dan Puskesmas Cipayung.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan, pemberian bantuan sembako ini diserahkan langsung kepada empat kepala keluarga.

Pemberian bantuan sembako dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Apkowil sebagai bapak Asuh Stunting, oleh Koramil Cipayung dan instansi Pemerintah Daerah terhadap warga yang beresiko Stunting di wilayah binaan teritorialnya.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dan dapat menambah asupan gizi bagi balitanya dan juga sebagai upaya komsos Babinsa untuk mengetahui keadaan warganya serta menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Salah satu orang tua yang bernama Abdurrahman Ayub yang didampingi dari Puskesmas Cipayung dan perangkat RT,11/01 mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegiatan pemberian bantuan gizi kepada anak yang beresiko Stunting dan berharap kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Tiga Pilar Bambu Apus tetap memperhatikan perkembangan anak yang beresiko Stunting sampai dengan pulih perkembangan balita sampai dengan pulih kesehatannya. *gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.