Bupati Keerom Apresiasi Tim Asistensi Polri Yang Akan Manfaatkan 200 Hektar Lahan Jagung

Jayapura – Tim Supervisi dan Asistensi yang dipimpin oleh Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan dalam kunjungan kerjanya, meninjau lahan tanah seluas 200 hektar, di kabupaten Keerom, Papua, Senin (28/2/2022), yang akan dimanfaatkan Satgas Binmas Noken.

Bupati Keerom Piter Gusbager menyambut positif peninjauan lahan jagung dari Tim Supervisi dan Asistensi yang sebagian akan digunakan untuk pembangunan laboratorium latihan dan keterampilan tanam jagung di kabupaten Keerom.

Bacaan Lainnya

Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Program Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan anak muda asli Papua.

“Laboratorium latihan dan keterampilan tanam jagung yang akan kita bangun di Keerom merupakan bagian program Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan anak-anak muda asli Papua,” ujar Suwondo didampingi Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu.

Melalui kegiatan ini, Suwondo berharap, dapat meningkatkan kesejahteraan pangan secara mandiri. “Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz sebagai pembina dalam membantu pencapaian target program peningkatan kesejahteraan pangan dan program pemerintah di daerah,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.