Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 05/TA Bagikan Takjil Sambil Sapa Warga

Koramil 05/TA Bagikan Takjil Sambil Sapa Warga

Tanah Abang – Momen bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah dimanfaatkan oleh personel Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat untuk membagikan takjil kepada warga sekitar yang melintas depan Makoramil, Jln. Benhil Raya, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Karet Tengsin Pelda Supanto ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian aparat Koramil kepada warga yang sedang menjalankan ibadah berpuasa.

“Makanan siap langsung di makan berupa takjil untuk mengawali berbuka puasa di bulan suci Ramadhan kepada warga masyarakat ini mulai dibagikan sejak pukul 17.35 WIB tadi,” ujar Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono kepada wartawan, usai kegiatan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, takjil tersebut juga dibagikan kepada pengendara angkutan umum, pengemudi ojek online.

“Jadi momen bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini kita manfaatkan untuk membagikan takjil sambil menyapa warga masyarakat,” katanya.

“Kami berharap takjil yang sudah dibagikan tadi dapat bermanfaat bagi warga dan masyarakat dalam membatalkan puasanya dalam perjalanan menuju kediamannya masing-masing,” pungkasnya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *