Besok Aksi Mahasiswa, Kabid Humas Polda Metro : Laksanakan Aksi Dengan Tertib dan Damai

Besok Aksi Mahasiswa, Polda Metro Jaga Keamanan Ibukota

SEMANGGI – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, pihaknya akan tetap menjaga keamanan ibu kota dengan baik. Hal ini disampaikannya terkait dengan rencana aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022) besok.

Bacaan Lainnya

“Silahkan masyarakat umum untuk beraktivitas seperti biasa, kepada peserta aksi agar melaksanakan aksinya dengan tertib dan damai,” ujar Zulpan kepada topikonline.co.id melalui pesan singkat, di Jakarta, Minggu (10/4) sore.

Zulpan juga berpesan kepada para mahasiswa agar dalam menyampaikan aspirasinya jangan sampai mengganggu kegiatan warga dan fasilitas umum.

“Kami mengimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk tidak mengganggu kegiatan masyarakat serta fasilitas publik lainnya,” tambahnya.

Menurut Zulpan, menjaga ketertiban ini penting dilakukan mengingat saat ini bulan puasa Ramadhan.

“Saat ini kita berada dalam bulan yang suci yaitu bulan Ramadhan mari kita jaga kesucian bulan yang penuh rahmat ini dengan perbuatan penuh kebaikan,” katanya.

Selain itu, Zulpan juga menegaskan bahwa Polda Metro Jaya akan tetap memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat seperti biasa.

“Polda Metro Jaya akan memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap rencana aksi demo tgl 11,” pungkasnya. *fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.