Bersama Tiga Pilar, Anggota Koramil Johar Baru Monitor Vaksinasi di SDN 17 

Johar Baru – Anggota Koramil 08/Johar Baru Serda Budi Sugiarto memonitor vaksinasi 300 pelajar di SDN 17 Jln. Kramat Jaya, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Monitoring yang juga diikuti oleh anggota Tiga Pilar, yaitu Satpol PP dan Bhabinkamtibmas itu dilakukan untuk mengawasi jalannya vaksinasi agar sesuai dengan protokol kesehatan yang diwajibkan pemerintah di masa pandemi.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 08/Johar Baru, Kapten Inf Tatang Supardi mewakili Danramil kepada media menginformasikan bahwa monitoring yang dilakukan sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 08/JB mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid.

“Setiap kegiatan vaksinasi mendapat pengawasan dari personil Koramil 08/Johar Baru. Personil tersebut mengawasi proses vaksinasi yang sesuai protokol kesehatan. Tugas ini dilakukan untuk memuluskan upaya pemerintah memutus rantai penyebaran covid 19,” jelas Tatang.

Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 17 yang dimulai pada pukul 09.00, melakukan penyuntikan dosis ke dua, dilakukan oleh 12 tenaga kesehatan dari Puskesmas kecamatan Johar Baru.

Dijelaskan Tatang, vaksinasi atau imunisasi yang menggunakan jenis sinovac berjalan kondusif. Seluruh peserta vaksin maupun warga yang turut terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi terpantau mentaati protokol kesehatan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.