Beri Apresiasi, Babinsa Limo Harap Pramuka Terus Kontribusi Tanggulangi Covid-19

Depok – Babinsa Koramil 07/Limo Koptu Ali Gustawan Kodim 0508/Depok menyampaikan Pramuka sebagai wadah generasi muda diharapkan terus berperan secara aktif dalam penaggulangan bencana pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Ali saat menghadiri Musyawarah Ranting XI Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Limo, aula kantor kecamatan Limo, kota Depok, Sabtu (12/02/2022).

Bacaan Lainnya

“Gerakan Pramuka merupakan wadah pembinaan generasi muda. Pramuka sangat berperan membentuk kepribadian, keimanan, kedisiplinan, rasa cinta tanah air, dan rasa tanggung jawab pada generasi muda,” ujarnya.

Ali menjelaskan, pada masa Pandemi Covid-19 peran serta anggota pramuka di wilayah kecamatan Limo tidak dapat dipandang sebelah mata. Anggota pramuka banyak membantu disetiap program penanggulangan dan pencegahan Covid -19,

“Pramuka Limo sangat berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19. Diantaranya pada kegiatan sosialisasi Prokes Covid-19, sterilisasi dan penyemprotan disinfektan. Kami sangat mengapresiasi aksi-aksi dari Pramuka,” tambahnya.

“Untuk itu, kami (Koramil 07/Limo) akan terus aktif untuk memberikan pembinaan kepramukaan. Selain itu, kami juga bertekad akan terus mengawal seluruh program-program yang akan dicanangkan pada Musyawarah Ranting XI Pramuka Kecamatan Limo,” pungkasnya. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.