Begini Arahan Danrem 051/Wkt Kepada Anggota Persit KCK

Cikarang – Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Pipit Sidharta Wisnu memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 Pd Jaya, di Aula Lt. 2 Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Cikarang Baru, Jababeka, kabupaten Bekasi, Rabu (8/12/2021).

Dalam awal pengarahannya, Wisnu mengajak kepada semua anggota Persit Korem 051/Wkt untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan cara rajin olahraga, makan yang bergizi dan istirahat yang cukup dimasa pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan beberapa arahan tentang seputar bermedia sosial yang aman. Agar bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, tidak menyebar kebencian atau Hoax.

“Sebagai istri prajurit harus menjalankan hidup sederhana. Perlu waspada dan tidak mudah tergiur apabila ada tawaran bisnis investasi yang menjanjikan keuntungan sangat besar, karena hal tersebut bisa dipastikan penipuan. Kalau sudah terjadi pasti akan berdampak menjadi persoalan di dalam keluarga kita,” ujar Wisnu.

Dan yang tidak kalah penting lagi, lanjut Wisnu, mengenai perhatian kepada pendidikan anak dimasa pandemi, proses belajar yang dilaksanakan secara daring memerlukan kesabaran bagi ibu dalam mendampingingi proses belajar.

“Semua itu untuk menjadi pembelajaran dan perhatian kita bersama sehingga tidak terulang kembali dimasa yang akan datang di lingkungan jajaran Korem 051/Wijayakarta,” katanya.

Wisnu juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi, pengabdian ibu-ibu dalam mendukung dan menjaga nama baik suami dan satuan. Kepedulian dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial serta prestasi yang dibuat baik secara perorangan maupun secara organisasi/kelompok semoga kedepan dapat diteruskan dan ditingkatkan. dan dedikasi yang tinggi serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik, Berguna dan Bermanfaat untuk Masyarakat.

Wisnu mengungkapkan, ada istilah yang menyebut “Ibu (Wanita) adalah Tiang Negara”, jika ingin menegakkan negara, maka lindungilah Wanita dan jika ingin menghancurkan negara maka hinakanlah wanita.

Setelah pelaksanaan pengarahan dilaksanakan kegiatan foto bersama Danrem 051/Wkt didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya dan pembina harian. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.