Begini Arahan Dandim Jakpus pada Pertemuan Persit KCK Cab XV PD Jaya Secara Virtual 

Kemayoran – Ketua Persit KCK Cab XV PD Jaya Ny Mia Luqman Arief melaksanakan pertemuan dengan anggota Persit Virtual melalui zoom meeting, dari Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Pertemuan PERSIT KCK Kodim 0501/JP BS ini digelar mengambil tema, “Persit Tangguh di Era Pandemi”, dengan narasumber Bayu Sudarmaji.

Bacaan Lainnya

Ketua Persit KCK Kodim 0501/JP BS Ny Mia Luqman mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan Dunia.

“Dalam situasi pandemi, ibu Persit masih bisa memanfaatkan waktu dengan belajar di rumah menggunakan aplikasi dan alat komunikasi (HP) serta memiliki waktu khusus sehingga diharapkan anggota Persit mampu memanfaatkan teknologi dan waktu dirumah dengan bijak,” jelasnya.

“Anggota juga bisa menambah penghasilan dengan menggunakan lapak online sehingga mampu membantu dan mendukung para suami yang sedang melaksanakan tugas dalam penegakan protokol kesehatan khususnya di wilayah teritorial Kodim 0501/Jakarta Pusat, dan membantu pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19,” tambah Mia.

Saat yang sama, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, dalam pengarahannya mengimbau agar ibu Persit menjadi pelopor protokol kesehatan. “Saat keluar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan keramaian,” sambungnya.

“Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ibu-ibu melindungi diri dan keluarga dari paparan virus. Jadilah pelopor protokol kesehatan di lingkungan masing – masing. Salam sehat selalu, sayangi keluarga dan tetap semangat,” tegas Aief. fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.