Babinsa Tinjau Kepatuhan Prokes di Pasar Johar Baru

Johar Baru – Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Koramil 08/Johar Baru Pelda Muchidin monitoring pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 di pasar Johar Baru, Jalan Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022).

Monitoring yang juga melibatkan security pasar dilaksanakan untuk memantau penerapan protokol kesehatan disaat aktivitas pasar berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Monitoring ini dilakukan untuk memastikan warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain selama di area pasar tradisional”, terang Babinsa Pelda Muchidin kepada media.

Tadi, lanjut, Babinsa ada beberapa orang pedagang dan pengunjung pasar telah dihimbau karena tidak mematuhi prokes. Atas kelalaian tersebut kami ingatkan secara persuasif.

Ditempat terpisah Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan mengatakan, monitoring dilakukan sebagai langkah mengantisipasi penyebaran Covid 19 kembali meningkat.

“Personil Koramil saat ini tetap kontiniu melakukan monitoring protokol kesehatan keberbagai lokasi di wilayah binaan. Hal ini untuk memastikan warga selalu waspada terhadap penularan Covid 19. Selain memonitor, Babinsa juga aktif menghimbau warga agar mengikuti vaksin lanjutan. Himbauan tersebut dilakukan agar warga dapat beraktivitas bersama keluarga disaat hari raya Idul Fitri,” ujarnya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.