Babinsa Tanah Abang Prokes di Pasar Kali Mati dan Bagikan Masker

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Pelda Supanto membagikan masker, di Pasar Kali Mati Jln. Karet Pasar Baru Barat I RW. 07 kelurahan Karet Tengsin, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan dilakukan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap para pedagang dan masyarakat di sekitar pasar, guna menghindari penyebaran virus covid-19 varian omicron.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, Babinsa selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Di masa pandemi ini Babinsa Koramil 05/Tanah Abang selalu mengingatkan warga masyarakat untuk patuh protokol kesehatan yaitu, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Saryono.

“Seperti di pasar Kali Mati, Babinsa juga melakukan pengawasan penegakan protokol kesehatan karena pasar jadi tempat keramaian warga masyarakat yang tidak memakai masker dibagikan masker untuk segera dipakai,” tambahnya.

Kegiatan ini, lanjut Saryono, juga dilakukan di seluruh wilayah kecamatan Tanah Abang. “Kami Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang selalu bersama-sama melaksanakan penegakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.