Babinsa Tanah Abang Monitoring Prokes Shalat Jumat

Tanah Abang – Ibadah sholat Jumat di Masjid Al – Ikhlas Jln. Petamburan VI RT 05/RW 06 kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, mendapat pengawalan protokol kesehatan (Prokes) dari Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Jumat (19/2/2021).

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, Babinsa selalu disertakan dalam berbagai aktivitas warga, termasuk memonitroing prokes saat shalat Jumat berlangsung. Hal ini menurutnya sebagai kewajiban aparat memutus rantai penularan covid 19 dilingkungan binaan.

Bacaan Lainnya

“Seluruh warga yang hendak melakukan shalat Jumat di Mesjid Masjid Al – Ikhlas Jl. petamburan wajib menerapkan protokol kesehatan. Hal ini untuk mengantisipasi penularan covid 19,” ujarnya.

Peltu Edy Ferdian Babinsa yang ditugaskan untuk memonitor disiplin prokes di Mesjid Al Ikhlas,  mengawasi setiap warga yang hendak menunaikan shalat. Diantaranya ikut membantu mengawasi warga menerapkan prokes.

Seperti yang disampaikan dalam monitoring, Babinsa mengingatkan warga untuk jaga jarak saat ibadah juga memakai masker dengan baik juga dipantau juga ketersediaan sarana cuci tangan. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *