Babinsa Sinergi Dengan Polsek dan Satpol PP Gambir Gelar Cipkon

GAMBIR – Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Gambir menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) imbauan protokol kesehatan, dengan berpatroli di wilayah, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2022) malam.

Sebelum mulai kegiatan digelar apel kesiapan dipimpin Iptu Sri Jananto, yang diikuti 36 personel gabungan, yaitu Babinsa Koramil 04/Gambir Sertu Akmal, Polsek Metro Gambir, dan Satpol PP kecamatan Gambir.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Daryono mengatakan, operasi ini dilaksanakan imbauan protokol kesehatan, di masa pandemi dan menciptakan kamtibmas.

“Kegiatan operasi cipta kondisi ini untuk mengimbai protokol kesehatan, antisipasi balapan liar di sekitaran Monas, serta tawuran warga Duri Pulo,” ujar Daryono.

Lebih lanjut, Daryono menyampaikan, operasi ini dimulai dari tenda putih Polres Metro Jakarta Pusat dan keliling wilayah kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

“Dalam pelaksanaan patroli disertai dengan imbauan prokes kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong di wilayah Gambir agar kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *