Babinsa Sawah Besar Pantau Warga Karantina Repatriasi Hotel di Wilayah Binaan

Sawah Besar – Koramil 02/Sawah Besar dibawah komando Mayor Kav Dian Kriswijaya kembali melakukan pengecekan dan pemantauan ke hotel yang ditetapkan sebagai sarana karantina repatriasi bagi WNA dan WNI yang baru memasuki DKI Jakarta.

Dalam hal ini Koramil 02/SB menugaskan Pelda Akhmad Rodi monitoring Hotel U Stay Mangga Besar yang telah ditetapkan sebagai hotel repatriasi di Jln. Kartini Raya No 64, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dari pemantauan yang dilakukan, ada 5 orang WNA dan 35 WNI yang di karantina di hotel tersebut. Sementara pihak hotel telah menyediakan 75 kamar. Di seluruh 75 kamar tersebut total tersedia 150 tempat tidur untuk repatriasi.

Babinsa dalam laporannya juga memantau ada 21 orang lagi yang baru saja cek in memesan kamar.

Dilaporkan juga terdapat satu orang tenaga kesehatan yang ditempatkan untuk memantau kesehatan para tamu yang menginap.

Ditempat terpisah Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, upaya untuk memantau pendatang yang memasuki wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Pusat terus dilakukan.

“Upaya antisipasi ancaman varian baru Covid 19 terus digenjot oleh aparat khususnya jajaran Koramil 02 SB yang bersinergi dengan pihak lain. Apalagi disaat momen Natal dan Tahun baru 2022 saat ini. Pemantauan, pengawasan dilakukan dengan intensif keberbagai lokasi wilayah binaan, termasuk pemantauan sarana repetriasi di beberapa hotel yang menampung pendatang memasuki Jakarta,” tandasnya. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *