Babinsa Monitoring Kegiatan Posyandu Johar Baru

Johar Baru – Babinsa Kelurahan Johar Baru Serda Budi Sugiarto Koramil 08/Johar Baru monitoring kegiatan Posyandu Pokja IV. PKK balita 0-5 tahun di RW 04 RT 13 Kel. Johar Baru, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022).

Selain Babinsa kegiatan juga dihadiri oleh Bomaspol, Kasi kesra kelurahan, Ketua dan anggota PKK, dan FKDM.

Bacaan Lainnya

Sesuai tugas dan fungsinya babinsa dikesempatan itu turut membantu pelaksanaan kegiatan. Babinsa juga terpantau melakukan komunikasi dengan beberapa petugas dan warga masyarakat lainnya. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud jalinan silaturahmi dengan warga binaan.

Dimasa pandemi Covid 19, babinsa dengan aparat lainnya juga turut melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang mengikuti pelayanan di posyandu.

“Walau kasus Covid 19 telah melandai, namun upaya pencegahan berupa himbauan protokol kesehatan terus dilakukan. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar tidak lengah dengan situasi saat ini. Warga masyarakat tetap patuhi prokes seperti penggunaan masker dan lainnya,” ujar Serda Budi Sugiarto disela kegiatan.

Seperti yang disampaikan Babinsa, monitoring yang berlangsung di aula RW dan dimulai ada pukul 09.00 wib hingga selesai berlangsung kondusif. Warga terpantau tertib saat mengikuti kegiatan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.