Babinsa Menteng Komsos Untuk Pererat Silaturahmi dan Wilayah Kondusif

Menteng – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 01/Menteng melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) baik dengan Tiga Pilar maupun warga binaan wilayah kelurahan masing-masing yaitu wilayah Menteng, Pegangsaan, Cikini, Gondandia dan Kebon Sirih, kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, giat komsos ini untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. “Walaupun saat ini masih masa Pandemi Covid-19/PPKM Level 2, Babinsa tetap melaksanakan komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Endra, hal ini juga dilakukan demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaannya tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar warga masyarakat.

“Dalam giat komsos tersebut Babinsa juga mengimbau serta mengajak warga binaannya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga guna menciptakan suasana di lingkungan sekitar selalu terpelihara dengan aman dan kondusif,” tegasnya. *olan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.