Babinsa Koramil 01/Menteng Dampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Bedah Rumah Warga

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng Kelurahan Pegangsaan Sertu Firmansyah mendampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dakam kegiatan bedah rumah, di rumah milik Kurnia, warga RT 12/RW 06 Jln. Bonang Matraman Jaya No.02 Kelurahan Pegangsaan, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Program bedah rumah ini dilaksanakan atas kerja sama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dengan Koramil 01/Menteng Kodim 0501/Jakarta Pusat dan aparat Tiga Pilar Kelurahan Pegangsaan.

Bacaan Lainnya

Sinergitas yang apik dalam memberi perhatian kepada masyarakat kurang mampu diwujudkan dengan program bedah rumah warga kurang mampu.

Terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, tujuan program bedah rumah ini untuk meningkatkan kualitas hidup warga dengan rumah yang tidak layak huni menjadi lebih nyaman untuk ditinggali bersama keluarga, serta memiliki standar kesehatan yang baik.

“Hari ini Babinsa mendampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk pembongkaran rumah bapak Kurnia, seorang penerima bantuan program bedah rumah dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dimulai dengan mengeluarkan barang-barangnya oleh relawan dan warga sekitar rumah juga ikut membantu dengan sukacita,” ujar Endra.

“Kami ucapakan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberi perhatian kepada masyarakat kurang mampu. Dan semoga program ini terus berlanjutan,” pungkas Mayor Inf Endra Krismanto. *fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *