Babinsa Kemayoran Sigap Bantu Wilayah Binaan Yang Dilanda Kebakaran

KEMAYORAN – Babinsa Koramil 07/Kemayoran melakukan pengawasan dan pengamanan wilayah pasca kebakaran yang melanda wilayah RT 10/RW 10 kelurahan Utan Panjang, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2022).

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rachmat Sumarna mengatakan, kegiatan yang dilakukan Babinsa sekaligus membantu warga wilayah binaan dalam memadamkan api.

Bacaan Lainnya

“Mengetahui wilayah binaannya dilanda kebakaran Babinsa bergerak cepat untuk membantu warga dan berkoordinasi dengan Tiga Pilar kelurahan Utan Panjang untuk memadamkan api,” ujar Rahmat.

“Api sudah padam dan saat ini sedang proses pendinginan oleh dinas kebakaran untuk selanjutnya proses identifikasi oleh pihak kepolisian Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran,” tambahnya.

Diketahui sekitar pukul 06.50 WIB tadi terjadi kebakaran yang berasal dari warung kopi/indomi, milik Salas di Jln. Utan Panjang No. 2 RT 10/RW 10 kelurahan Utan Panjang, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Api dapat dipadamkan oleh kurang lebih 10 unit pemadam yang dipimpin Unggul. Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut,” lanjut Rahmat. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.