Babinsa Kemayoran Monitor Vaksinasi Covid di Lingkungan Binaan

Kemayoran – Babinsa Koramil 07/Kemayoran kembali melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya memantau pelaksanaan vaksinasi di lingkungan binaan kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/6/2021) pagi tadi.

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat dalam hal ini mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang menggunakan vaksin Sinovac dan digelar di lapangan SD wilayah Kelurahan Serdang menargetkan warga yang berusia remaja ke atas.

Bacaan Lainnya

“Babinsa selalu memonitoring berbagai kegiatan dilingkungan binaan termasuk kegiatan vaksinasi di SD 07 Jln. Kampung Irian 2 RT 05/RW 06 Kelurahan Serdang, yang menyasar warga berusia 18 tahun ke atas,” ujarnya.

Keterlibatan babinsa, lanjut Danramil, adalah turut membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi agar berjalan aman dan tertib, termasuk mengarahkan warga mengikuti proses vaksinasi.

Vaksinasi yang juga melibatkan unsur Tiga Pilar lainnya, memiliki prosedur standar vaksinasi yaitu warga diarahkan melakukan registrasi, pengecekan suhu tubuh, skrining hingga pelaksanaan vaksin dan observasi.

Dalam kegiatannya babinsa dan unsur tiga pilar lainnya turut memantau kepatuhan protokol kesehatan warga penerima vaksin. fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *