Babinsa Johar Baru Konsisten Awasi Prokes di Pasar

Johar Baru – Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serda Budi dan Serda Sugiarto mengunjungi Pasar PD Jaya Johar Baru, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, untuk mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Selasa (15/2/2022).

Hal tersebut dilakukan mengingat pasar sebagai salah satu tempat keramaian dan tempat bertemunya pedagang dan pembeli dalam bertransaksi.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Irwan Setiawan mengatakan, imbauan ini disampaikan secara bersama-sama dengan Tiga Pilar terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 DKI Jakarta

“Untuk menghindari penyebaran Covid-19, kami bersama-sama melakukan kegiatan PPKM level 3 dengan mengimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut Wadanramil, dengan menerapkan protokol kesehatan dapat melindungi diri sendiri dan lingkungan sekitar dari paparan virus.

“Untuk itu kita semua harus selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi keramaian untuk melindungi diri sendiri dan lingkungan sekitar dari virus Covid-19,” katanya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.