Babinsa dan Tiga Pilar Kemayoran Disiplinkan Prokes

Babinsa dan Tiga Pilar Kemayoran Disiplinkan Prokes

Jakarta Pusat, Selasa (5/4) Babinsa Koramil 07 Kemayoran Serka Serka Fauzi dan Serda Suprayogi bersama Sat Pol PP Kelurahan Kemayoran lakukan operasi tertib masker dilingkungan binaan jalan Bendungan Jago RW 02 depan Kelurahan Kemayoran.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rachmat Sumarna dalam hal ini menjelaskan, operasi tertib masker merupakan agenda rutin yang digelar bersama unsur tiga pilar guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Penegakan protokol kesehatan melalui operasi yustisi tertib masker tetap dioptimalkan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian tiga pilar menyadarkan dan mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari covid 19,” ujarnya.

Rachmat pun berharap, operasi dapat berjalan efektif dan warga selalu sadar dengan kondisi saat ini yang mewajibkan penerapan prokes diberbagai aktivitas.

Dalam pelaksanaannya, operasi menjaring 25 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan alias tanpa masker dan salah menggunakan masker. Atas kelalaian tersebut aparat gabungan memberikan sanksi membersihkan lingkungan dengan menyapu jalan di area yang telah ditentukan petugas. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.