Babinsa dan Tiga Pilar Johar Baru Operasi Yustisi Tertib Masker, 11 Orang Terjaring

Johar Baru – Masih tingginya kasus penularan Covid 19 khususnya di DKI Jakarta saat ini membuat seluruh elemen bergerak berupaya menghentikan laju penyebaran Covid 19. Hal ini juga yang dilakukan babinsa 08/JB dan jajaran Tiga Pilar Johar Baru.

“Saat ini babinsa dan Tiga Pilar menggelar operasi yustisi di dua lokasi wilayah sasaran. Digelarnya operasi ini sebagai usaha sadarkan dan ingatkan masyarakat disiplin prtokol kesehatan
diantaranya menggunakan masker saat beraktivitas,” ujar Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Kav Irwan Setiawan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan Wadanramil 08 saat ini digelar operasi yustisi tertib masker di lingkungan binaan, diantaranya di Gg T jln. Rawa selatan IV Kel.Kampung Rawa dan Gg T jln. Percetakan Negara 4 RW 09 Kel.Johar Baru Kec.Johar Baru Jakarta Pusat.

Irwan berharap kegiatan yang digelar dapat menyadarkan warga bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir. “Semoga apa yang diupayakan dapat meningkatkan kewaspadaan warga karena hingga saat ini Covid 19 masih merajalela,” tambahnya.

Di kedua lokasi tersebut Babinsa dan Tiga Pilar mendapati beberapa warga yang abai prokes dengan tidak memakai masker sehingga mendapatkan sanksi sosial.

Sebelas orang warga yang terjaring di gang T jalan Rawa selatan IV Kel.Kampung Rawa mendapat sanksi sosial. Hukuman yang sama juga diberikan kepada delapan warga yang tidak menggunakan masker di jln. Percetakan Negara 4 RW 09 Kel.Johar. *ery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.