Babinsa dan Tiga Pilar Ciracas Peringati Hari Guru Nasional

Ciracas – Kodim 0505/Jakarta Timur, melalui Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Serka Didi Roendi menghadiri peringatan Hari Guru Nasional ke-77, di SDN 02 Pagi, Klapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (24/11/2022).

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan mengatakan, pada 25 November 2022 merupakan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 PGRI. “Seorang guru mempunyai peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan, guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan generasi muda penerus bangsa, semua berawal dari para guru,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Penyampaian Kepsek SDN 02 Klapa Dua Wetan H. M. Idris, dihadapkan dengan kemajuan teknologi dan informasi yang berkembang pesat, peran guru sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, sehingga memerlukan keseriusan dalam kemajuan dunia pendidikan, guru diminta untuk selalu aktif dalam mengawasi dan juga dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya.

“Sangat pentingnya peran guru yang merupakan orang tua di sekolah, karenanya guru harus mampu sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya agar dimasa yang akan datang dapat menjadi penerus bangsa yang tangguh,” tambah Idris.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Klapa Dua Wetan Hj. Sri Mulyati, Sekel M.Bambang, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Ciracas, Ketua RW 06 dan RT 06, FKDM, Para Guru dan tamu undangan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.