Babinsa Dampingi Tiga Pilar Imbau Warga Kemayoran Tertib Masker dan Prokes

Kemayoran – Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kemayoran menggelar imbauan penegakan protokol kesehatan, di wilayah binaan, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan diikuti oleh Babinsa kelurahan Kemayoran Pelda Jumarno dan Babinsa kelurahan Serdang Serka Ahmad Fauzi, anggota Koramil 07/Kemayoran, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Kemayoran, aparat kelurahan Kemayoran dan Serdang, serta Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, imbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM Level-3).

“Terkait dengan PPKM level 3 masa pandemi Covid-19 sekarang ini kami bersama-sama mengimbau warga masyarakat untuk selalu memakai masker,” ujarnya.

Dijelaskan Rahmat, kegiatan ini dilakukan di Pasar Gardu Asam dan Pasar Serdang. “Pasar ini jadi salah satu tempat keramaian karena pedagang dan pengunjung termasuk pembeli banyak berseliweran disini. Jadi kami ingatkan untuk selalu memakai masker,” tambahnya.

Menurut Rahmat, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dapat melindungi diri sendiri dan lingkungan dari paparan virus. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.