Babinsa Dampingi Petugas Damkar Gambir Semprot Disinfektan

Gambir – Babinsa Koramil 04/Gambir bersama unsur Tiga Pilar mendukung dan memantau penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah pemukiman dan sekolah di lingkungan binaan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/2/2022).

Kepada media Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade mengatakan, antisipasi penyebaran Covid 19 terus dioptimalkan oleh unsur Tiga Pilar Kelurahan Gambir.

Bacaan Lainnya

“Babinsa kelurahan Gambir bersama Tiga Pilar dan petugas Damkar Sektor Gambir melaksanakan giat Penyemprotan Disinfektan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan memutus rantai penularan Covid 19. Penyemprotan disinfektan dilakukan di 3 lokasi,” ujarnya.

Adapun lokasi tersebut lanjut Danramil dilaksanakan di RT 01 02 03 dan 04 RW 01 Jln. Pejambon ; RT 07 08 dan 09 RW 01 Jl.Batu serta SMKN 2 dan SMAN 4.

Penyemprotan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib dilakukan dengan berkeliling menyusuri beberapa lokasi penyemprotan, pemukiman warga dan sekolahan, menggunakan alat semprot yang dipanggul oleh petugas Damkar.

Dalam kegiatannya, babinsa saat mendampingi petugas penyemprotan turut melakukan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada warga di lokasi kegiatan. *fny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.