Babinsa Cempaka Putih Kawal Karnaval Hari Kemerdekaan Dari Yayasan Pendidikan

Cempaka Putih – Jajaran Koramil 06/Cempaka Putih mengamankan dan mengawal kegiatan dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI ke 77. Adapun kegiatan yang digelar berupa karnaval kemerdekaan Republik Indonesia.

Adalah Pelda Sarim dan Serda Edi.S babinsa Cempaka Putih yang sejam sebelum acara digelar telah stand by mengawal kegiatan yang dilaksanakan oleh pelajar Sekolahan Yayasan Kesatria.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 06/CP Kapten Kav Jemmy Cristian Neno dalam keterangannya menginformasikan bahwa kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 wib akan melintasi beberapa jalan di wilayah binaan.

“Ratusan pelajar dari Sekolahan yayasan Kesatria 51 menggelar karnaval. Seluruh pelajar yang mengikuti karnaval menggunakan beragam pakaian budaya betawi dan pakaian adat lainnya. Meramaikan kegiatan, karnaval juga di dihias umbul umbul yang dibawa beberapa pelajar yang melintasi ruas jalan CPB 26, jalan Cempaka putih raya, jalan pangkalan asem , jalan Mardani raya kembali ke Sekolahan Yayasan kesatria RW 06 Kel Cempaka putih barat, kecamatan Cempaka putih, Jakarta pusat,” ujar Jemmy usai kegiatan, Selasa (16/8/2022).

Karnaval yang terbilang meriah ini turut didukung oleh pemerintahan kota Jakarta Pusat. Dalam hal ini walikota Jakarta Pusat Dani Sukma terlihat turut menghadiri kegiatan. Selain walikota, kegiatan juga dihadiri Asisten Kesra Fahmi, Camat Cempaka Putih Fauzi, Kasatpol PP E.Sunaryo, Kepala dishub, Rudi, Ketua yayasan Kesatria H.Suwardi serta Lurah Cempaka Putih Barat Parsono dan Wakapolsek Cempaka Putih dan Bhabinkamtibmas. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.