Babinsa Bersama Warga Johar Baru Bersihkan Lahan Untuk Shalat Ied

JOHAR BARU – Tak lama lagi perayaan Idul Fitri 1443 H akan berlangsung. Persiapan menyambut hari kemenangan itu tentunya dilakukan oleh seluruh umat termasuk warga di wilayah binaan Koramil 08 Johar Baru. Warga dalam hal ini melakukan karya bakti membersihkan lingkungan.

Tepatnya di lahan kosong yang berada dijalan Kawi-kawi bawah Johar Baru, warga dan Babinsa melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan yang rencananya akan dijadikan tempat Shalat Idul Fitri 1443 H, pada Rabu (27/4/2022).

Bacaan Lainnya

Babinsa bersama warga dalam kegiatannya membersihkan lahan kosong dari rumput dan ilalang yang tinggi, memenuhi lahan kosong.

Babinsa Kelurahan Johar Baru Serma Ahmad Marullah mengatakan karya bakti bersama warga RW 08 Kel Johar Baru adalah bentuk sinergitas yang telah terpupuk selama ini.

Terpisah, Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan menyampaikan, “Kebersamaan antar aparat dan warga sudah terjalin lama, jadi saat ini kita bersama warga bergotong royong membersihkan lahan yang nantinya akan dijadikan sholat Idul Fitri”, tutur Wadanramil.

Ditambahkan, setiap kegiatan yang dilakukan dan digelar dilingkungan binaan tentunya akan mendapat perhatian dari Babinsa. Hal itu merupakan wujud kepedulian dan perhatian Koramil Johar Baru kepada warga binaannya.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.