Babinsa Bersama Tiga Pilar Sumur Batu Pastikan Hewan Kurban Sehat

Kemayoran – Aparat gabungan Tiga Pilar melaksanakan pemeriksaan hewan kurban Sapi dan Kambing, di Jalan Zamrud Raya Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Babinsa Kelurahan Sumur Batu Peltu Hanafi Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta Pusat, Bhabinkamtibmas Sumur Batu Polsek Kemayoran, Sekretaris Kelurahan Sumur Batu Heru, Kasatlak Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kemayoran Siti Humairah, dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto mengatakan, kegiatan yang dilakukan menjelang Idul Adha ini untuk memastikan hewan kurban yang diperdagangkan bebas dari penyakit.

“Kami Tiga Pilar Kemayoran mengadakan pemeriksaan hewan untuk kurban yang diperdagangkan di wilayah binaan kami ini bebas dari penyakit,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Yudho, pihaknya juga mengimbau para pedagang untuk menjaga kebersihan lingkungan tempatnya berdagang.

“Kami juga mengimbau para pedagang hewan kurban untuk rajin membersihkan tempatnya berdagang supaya lingkungan tidak tercemar dan tidak mengganggu kenyamanan warga masyarakat sekitar lokasi,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.