Babinsa Bersama Tiga Pilar Serdang Komsos Bahas Pemberantasan Sarang Nyamuk

Kemayoran – Upaya mengayomi dan membimbing warga masyarakat binaan terus dioptimalkan jajaran Koramil 07/Kemayoran, yang salah satunya adalah melaksanakan komsos kepada Kader Jumantik, Jumat (29/7/2022).

Bertempat di kantor RW 05 Jln. Serdang Baru RT 14/RW 05 Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Serdang Serka Fauzi Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta Pusat menggelar komunikasi sosial bersama Kader Jumantik.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya, Babinsa turut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Serdang Polsek Kemayoran, FKDM, LMK, RW 05 Kel. Serdang, membahas tentang langkah efektif pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dan keamanan wilayah.

“Saat ini Babinsa diterjunkan dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat binaan. Kali ini babinsa bertemu dengan ibu ibu Kader Jumantik, membicarakan (Komsos) efektifitas kegiatan Jumantik di lingkungan binaan, terlebih dimasa perkembangan nyamuk yang saat ini diprediksi meningkat,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto.

Selain membahas tentang upaya pemberantasan sarang nyamuk yang bertujuan mengantisipasi merebaknya penyakit demam berdarah, Babinsa dikesempatan itu juga memantau tentang keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selanjutnya Mayor Inf Yudho berharap agar komsos yang dilakukan efektif mendukung berbagai kegiatan dan upaya yang telah diagendakan oleh warga.

“Semoga apa yang dilakukan Babinsa dan unsur lainnya dapat mendukung dan menyemangati kader kader sosial sehingga dapat bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.