Babinsa Bersama Tiga Pilar Mangga Dua Selatan Monitoring Vaksin

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serka Marbun Kodim 0501/Jakarta Pusat monitoring vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan Mangga Dua Selatan, RT 01/RW 012, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2022).

“Hari ini telah digelar vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kelurahan. Vaksinasi kali ini menyeluruh, semua warga yang berusia 6 hingga 11 tahun maupun dewasa serta lansia dapat melakukan vaksin,” ujar Marbun.

Bacaan Lainnya

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan bersama dengan unsur Tiga Pilar Kelurahan Mangga Dua Selatan yaitu, Bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar dan Satpol PP.

Sebanyak 100 dosis vaksin disiapkan Puskesmas Kelurahan Mangga Dua Selatan, yang dilaksanakan oleh tujuh orang tenaga kesehatan.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin dikesempatan berbeda mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang digelar diwilayah lingkungan akan selalu mendapat dukungan penuh dari koramil melalui personelnya.

“Babinsa akan mendukung melalui memonitoring bahkan membantu kelancaran vaksinasi yang digelar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan jajaran dalam memutus rantai penularan covid 19 yang pada akhir ini mulai meningkat penularannya,” katanya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.