Babinsa Bantu Petugas Padamkan Kebakaran Kampung Rawa

Johar Baru – Babinsa Koramil 08/Johar Baru membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang melahap rumah warga binaan. Selain membantu, Babinsa juga turut mengamankan situasi bersama aparat terkait lainnya.

Diketahui satu unit rumah di Jln. Rawa Selatan 4 RT 07/RW 07 Kelurahan Kampung Rawa,  Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat terbakar. Rumah yang dimiliki warga binaan Ibu Tjhia Kim Song terbakar, diduga karena korsleting listrik.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang disampaikan Babinsa, Selasa (14/6/2022), kebakaran yang diduga karena korsleting listrik berhasil dipadamkan pada pukul 12.10 WIB oleh 7 unit mobil damkar dari Dinas Damkar Johar Baru dan Dinas Damkar Cempaka Putih yang dalam kegiatannya dipimpin oleh Arif.

Disebutkan juga bahwa kebakaran yang terjadi di jalan Rawa Selatan 4 RT07/ RW 07 kelurahan Kampung Rawa Johar Baru tidak sampai merambat ke pemukiman lainnya. Kebakaran juga diketahui tidak sampai memakan korban jiwa. Sedangkan kerugian material masih dalam penghitungan.

Saat ini pemulihan dilokasi kebakaran masih
berlangsung. Pemulihan dilakukan oleh aparat terkait dan dibantu beberapa warga.

“Dengan sigap para anggota Koramil Johar Baru membantu pemadaman api disebuah rumah warga demi mengurangi material yang terbakar agar tidak meluas ke pemukiman lain,” ujar Wadanramil 08/JB Kapten Kav Irwan Setiawan. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *