Babinsa Bagikan Makanan Gratis di Pasar Baru

SAWAH BESAR – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Pelda Rodi membagikan makanan gratis kepada warga sasaran di lingkungan binaan, di Jln. Antara RT 07/RW 01 kelurahan Pasar Baru, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Sebanyak 500 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ini dilakukan bersama-sama dengan aparat kelurahan Pasar Baru yang lain, seperti Satpol PP dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Pelda Rodi mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian aparat terhadap masyarakat binaan. “Penyaluruan nasi kotak gratis yang merupakan program Kodim 0501 JP merupakan wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kegiatannya masyarakat terpantau tertib dan teratur menerima bantuan. Ketertiban tersebut diupayakan oleh sejumlah babinsa yang turun langsung mengatur dan mengarahkan warga demi kelancaran kegiatan.

Disisi lain kegiatan pembagian nasi kotak mendapat apresiasi dari warga. Sejumlah warga merasa terbantu dengan digelarnya panganan siap saji gratis yang digelar Kodim 0501/JP. Masyarakat pun berharap agar program sosial ini tetap dilanjutkan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.