Atasi Kejenuhan, Satgas TMMD dan Warga Bermain Bola

DEPOK – Sejumlah cara dilakukan para personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Depok, dalam membunuh kejenuhan dan menghibur diri, usai bertugas melakukan pengerjaan fisik pengerasan jalan di Jalan Lembah Griya, di RW 9, Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung, Depok.

Salah satunya, dengan memanfaatkan tanah lapang yang sedikit becek dan berada tak jauh dari lokasi pengerasan jalan. Di lapangan sepakbola mini dengan tiang gawang bambu tersebut, beberapa personel Satgas TMMD tampak ceria bermain sepakbola, Jumat (26/10/2018).

Bacaan Lainnya

Meski hanya dengan menggunakan bola plastik milik anak-anak warga setempat, para personel Satgas TMMD cukup serius mengolah bola.

Saling gocek dan saling adu lari pun terjadi diantara mereka. Beberapa kali, bola jatuh di tanah yang becek dan sedikit tergenang air. Perebutan bola pun makin seru karena cipratan air menerpa mereka.

Kapten Inf Dwi Pamuji, selaku Perwira Pengawas Satgas TMMD ke-103 wilayah Kodim 0508/Depok mengatakan bermain sepakbola yang dilakukan para SatgasTMMD ini, cukup ampuh sebagai hiburan bagi para personel, yang sejak 15 Oktober lalu tinggal di rumah warga setempat.

“Selain itu, bermain bola seperti ini juga akan menjaga kebugaran tubuh para personel Satgas TMMD, disamping sebagai hiburan ringan,” kata Dwi. frynang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *