Army Go To School Serbu SMAN 30 Cempaka Putih

Cempaka Putih – Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang Supardi mendatangi sekolah di Jln. Jend. A. Yani By Pass, SMAN 30, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan program Army Go To School, yaitu untuk mengedukasi para pelajar tentang Wawasan Kebangsaan.

Bacaan Lainnya

“Kami datang untuk memberikan materi Wasbang dan mengedukasi para pelajar untuk mencegah paham radikalisme dari kaum muda milenial ini,” ujar Tatang, didampingi Kepsek SMAN 30 Jakarta, Tjahyani, guru SMAN 30 Ratu Mulyanengsih dan Babinsa Cempaka Putih Timur Koramil 06/CP Kodim 0501/Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Tatang mengatakan, materi yang disampaikan ini juga agar para pelajar memiliki nasionalisme dan kesadaran bela negara. “Supaya generasi muda kita ini tidak tersusupi oleh paham-paham selain Pancasila,” tegasnya.

Tatang pun berharap, melalui materi yang sudah disampaikan generasi muda semakin sadar bahwa mereka punya tanggung jawab untuk meneruskan bagaimana eksistensi bangsa dan negara ini akan terus berlanjut. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *