Apresiasi Kepedulian Penanganan Covid-19, Pangdam Jaya Kunjungi PT Nestle Indonesia

Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Kasdam Jaya dan para Asisten Kasdam Jaya serta Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, melaksanakan kunjungan ke PT. Nestle Indonesia, di Kompleks Perkantoran Arkadia Green Park Tower G Jln. TB. Simatupang No 88, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Mayjen TNI Untung Budiharto, dalam sambutannya mengapresiasi kepedulian PT. Nestle Indonesia yang peduli serta berkontribusi dalam membantu penanganan masalah Covid-19 di Indonesia beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Adapun kepedulian PT. Nestle Indonesia dengan masyarakat sekitar, diwujudkan dalam bentuk keprihatinan dan membagikan paket sembako gratis untuk masyarakat sekeliling yang didonasikan melalui aparat kewilayahan.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan R. Ampalavanar memperkenalkan diri dan produk-produk PT Nestle kepada Pejabat Utama Kodam Jaya serta mengapresiasi kunjungan ini.

Di akhir kunjungan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto secara simbolis memberikan cinderamata berupa plakat Kodam Jaya/Jayakarta yang diterima oleh Presdir PT. Nestle Indonesia Ganesan R. Ampalavanar dan dilaksanakan kegiatan foto bersama. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.