Apel Forkopimda, Dandim Jakpus Tekankan Koordinasi dan Komunikasi

Kemayoran – Bersama Plh Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief menggelar apel bersama Forkopimda Jakpus, di Makodim 0501/JP BS Jalan Selaparang Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2021).

Apel tersebut dalam rangka memperkokoh komitmen memberantas Covid – 19 di wilayah binaan merupakan kegiatan mengoptimalkan jajaran dalam usaha bersama memutus penularan Covid – 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief dikesempatan itu menegaskan, akan mengoptimalkan jajaran untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab mengawal PPKM mikro.

“Dimasa PPKM kami sebelumnya telah mendisiplinkan Prokes di jajaran Kodim, setelah itu bersama Tiga Pilar mengajak dan menghimbau warga masyarakan disiplin Prokes di lingkungannya,” ujarnya.

Memantapkan misi, Luqman pun mengajak Tiga Pilar untuk selalu berkoordinasi satu dengan lainnya. “Kami juga mengajak Tiga Pilar untuk sama – sama selalu menjalin koordinasi dan komunikasi di setiap even dan memecahkan segala permasalahan dilapangan secara bersama – sama. Semoga kita cepat keluar dari masalah Covid-19,” tuturnya.

Apel Forkopimda juga diselingi acara hiburan berupa pemberian tumpeng dan ucapan ulang tahun oleh Forkopimda kepada anggota Kodim dan Polres yang berulang tahun di bulan Februari.

Pada bulan Februari 2021 ini Kolonel Inf Luqman Arief juga merayakan ulang tahun ke 46 tahun, tepatnya pada tanggal 9 Februari 2021. Ucapan dan Doa terbaik dari Forkopimda dan anggota yang hadir untuk kesehatan dan kesuksesan Dandim 0501/JP BS. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *