Anggota Satgas TMMD Nonton Bareng Warga Durenombo

Batang – Satuan Tugas (Sargas) TMMD Reguler ke 103 wilayah Kodim 0736/Batang tak henti menjalin keakraban dengan warga. Selain berkumpul dan ngopi bareng, SatgasTMMD juga mengajak warga untuk nonton bareng (Nobar) Piala Suzuki AFF Tahun 2018.

Nobar sangat efektif mendekatkan warga dengan TNI. Nobar digelar di Pos Ronda RT 03/01 Dusun Gepret Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jumat malam (09/11/2018).

Bacaan Lainnya

Serda Kuwat sengaja main ke Pos Ronda sambil melihat warga sedang asyik teriak-teriak gemas karena menyaksikan keseruan nonton Timnas Indonesia VS Singapura begitu serunya saling serang antar kedua Timnas tersebut

“Nonton bola pasti lebih rame dan asyik jika bersama-sama, apalagi di Pos Ronda yang sederhana sambil jaga keamanan kampung, apalagi kami ditemani Satgas (TMMD) dari Kodim Batang yang mengidolakan Timnas Indonesia,” ucap Kirno (50).

Lanjut Kirno, walaupun Timnas Indonesia kalah satu kosong dari Timnas Singapura tetapi warga tetap mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Timnas Indonesia karena mereka sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membela Negara Indonesia. “Warga juga berpesan untuk Timnas agar lebih lebih semangat dan kompak lagi dalam berlatih agar bisa memenangkan pertandingan selanjutnya,” imbuhnya. frynang

*(Pendim0736)*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *