Anggota Koramil Menteng Peduli Anak Yatim

Menteng – Koramil 01/Menteng melaksanakan Kegiatan Peduli Anak Yatim di Kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan dengan adanya kegiatan santunan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban anak yatim/piatu.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap anak – anak untuk tetap semangat dalam belajar menimba ilmu supaya bisa mandiri dikemudian hari, jangan pernah berkecil hati sebab masa depan yang baik menanti bagi mereka yang rajin belajar,” ujarnya didampingi Lurah Hanafi.

“Kegiatan santunan ini akan kami selenggarakan setiap bulan secara bergiliran di tiap kelurahan dan semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi anak yatim/piatu di masa pandemi covid-19 ini,” tambahnya.

Endra juga berpesan agar para anak yatim/piatu dan seluruh masyarakat tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan karena penyebaran virus covid-19 sampai dengan saat ini masih ada, terbukti masih adanya kasus-kasus baru diwilayah Menteng.

Dalam kegiatan tersebut Koramil/01 Menteng memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim/piatu di wilayah RW 01 Kelurahan Cikini yang diserahkan langsung kepada mereka.

Sementara ketua RW 01 Hanafi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 01/Menteng yang telah peduli dengan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu di wilayahnya semoga anggota Koramil 01/Menteng dan warga masyarakat diberikan kesehatan dan keberkahan. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *