Anggota Koramil 05/TA Bantu Kegiatan PSN

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang mendampingi Sekretaris Kelurahan Karet Tengsin, Ani melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), di RW. 05 Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022) pagi tadi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberantas jentik nyamuk aedes aegypti pada barang-barang bekas dan genangan air. Hal ini guna mencegah penyakit demam berdarah dari lingkungan binaan.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan PSN ini rutin dilaksanakan guna mencegah penyakit demam berdarah dari wilayah binaan.

“Sebagai apkowil kami selalu berada di depan dalam membantu warga masyarakat wilayah binaan kami, seperti hari ini kami Tiga Pilar membasmi sarang nyamuk untuk mencegah penyakit demam berdarah,” ujar Saryono kepada wartawan, di Makoramil 05/TA.

Selain itu, Saryono mengungkapkan, kegiatan juga dilakukan dengan fogging atau pengasapan pada barang-barang bekas genangan air tempat yang berpotensi sebagai sarang nyamuk, hingga ke dalam rumah warga.

Lebih lanjut Saryono menegaskan, sasaran PSN ini agar semua keluarga dan pengelola tempat umum melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk serta menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing supaya terhindar dari demam berdarah. *olan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *