Anev OMBJ 2023-2024, Kapolrestro Jakut dan Jajaran Lakukan Zoom Meeting dengan Kapolda Metro

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin zoom meeting analisis evaluasi (Anev) Operasi Mantab Brata Jaya (OMBJ) 2023 - 2024 dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto di Rupatama Lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara, Selasa, (28/11) lalu.

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan jajaran melaksanakan kegiatan zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto di Rupatama Lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara, Selasa, (28/11) lalu.

Kegiatan zoom meeting terkait arahan analisis evaluasi (anev) Kapolda Karyoto tentang pelaksanaan Operasi Mantap Brata Jaya (OMBJ) 2023-2024 pengamanan Pemilu di wilayah hukum Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Saat berita ini dibuat, masih belum diketahui apa saja poin yang dibahas dan dianalisis dalam zoom meeting ini.

Namun yang pasti, seperti dikatakan oleh Kapolres Gidion, dalam pelaksanaan operasi seluruh personel berkewajiban untuk mulai menciptakan kondisi pemetaan konflik di wilayah. Dan bilamana terjadi konflik dalam Pemilu harus segera dikoordinasikan dengan Bawaslu.

Kegiatan zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya ini juga diikuti Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Wiraga Dimas Tama, para PJU Polres Metro Jakarta Utara, para Kapolsek jajaran dan Kaposko OMB 2023 – 2024 Polres Metro Jakarta Utara. Bembo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *