Andalas FC Kodim Banjarnegara Juara Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 071/Wk

Purwokerto – Trofi Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Korem 071/Wijayakusuma, direbut Andalas FC, perwakilan dari Kodim 0704/Banjarnegara setelah menaklukan PS Minhajut Tholabah (Kodim 0702/Purbalingga) dengan skor 3 – 1 dalam laga final yang digelar Jumat (29/7/2022), di Stadion Satria Purwokerto.

Dengan demikian wakil dari Kodim 0704/Banjarnegara tersebut sah dikukuhkan sebagai juara gelaran Sepakbola Liga Santri Piala Kasad wilayah Korem 071/Wijayakusuma dan berhak mewakili Korem 071/Wk untuk bertanding di tingkat Kodam IV/Diponegoro di Semarang.

Bacaan Lainnya

Penyerahan trofi Juara I beserta uang pembinaan diserahkan secara langsung oleh Danrem 071/Wk Kolonel Inf Yudha Airlangga, kepada Andalas FC (Kodim 0704/Banjarnegara), Juara II, trofi dan uang pembinaan diserahkan oleh Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, kepada PS Minhajut Tholabah (Kodim 0702/Purbalingga) dan Juara III diserahkan Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono kepada PS Syafi’i Akrom (Kodim 0710/Pekalongan) dan Al Kautsar (Kodim 0713/Brebes) diserahkan oleh Kasiterrem, Mayor Inf Darul Qutni.

Kolonel Inf Yudha Airlangga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 071/Wijayakusuma dengan baik dan sukses. Ia berharap, semoga Pondok Pesantren Andalas dapat memenangkan pertandingan di tingkat Kodam IV/Diponegoro yang akan dilaksanakan di Semarang pada bulan Agustus mendatang.

“Dan membawa nama baik Kodim 0704/Banjarnegara dan Korem 071/Wk. Serta, semoga FC Andalas bisa memenangkan pertandingan selanjutnya di tingkat nasional pada bulan September di Jakarta,” ujar Yudha kepada wartawan.

Kolonel Yudha juga berharap, semoga beberapa santri yang memiliki kemampuan sepak bola, dapat terjaring untuk mengikuti seleksi yang diadakan PSSI dan masuk Tim Nasional. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.