Akhir Masa Tugas Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Sidharta Wisnu Graha Berpamitan

Cikarang – Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha berpamitan kepada seluruh personel dan PNS jajaran, bertempat di Aula Makorem 051/Wkt, Cikarang, kabupaten Bekasi, Minggu (26/12/2021). Ini dilakukannya setelah kurang lebih selama 20 bulan menjabat Komandan.

“Saya, sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang telah diberikan dalam membantu selama melaksanakan tugas. Silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus dipelihara dengan baik,” ujar Wisnu dalam amanatnya.

Bacaan Lainnya

“Pengalaman dalam melaksanakan tugas merupakan guru yang terpenting bagi saya untuk terus melakukan evaluasi diri dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya,” katanya.

“Selaku manusia biasa, saya menyadari masih jauh dari sempurna dan tidak luput dari kekhilafan. Oleh karena itu atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus. saya beserta keluarga mohon diri dan do’a restu, semoga dalam menunaikan tugas menjadi Kasdam XVII/Cenderawasih saya beserta keluarga tetap diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan,” tutup Wisnu mengakhiri sambutannya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.