Di Masa Pandemi, Babinsa Pegangsaan Tetap Komsos dengan Warga

  • Whatsapp

Topikonline, Menteng – Meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya untuk antisipasi dan pencegahan penularan Virus Covid-19, Babinsa kelurahan Pegangsaan Koramil 01/Menteng Serda Niko, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan komsos bersama dengan elemen masyarakat yang dihadiri oleh staf kelurahan Pegangsaan Roy, Satpol PP Suhardi, dan Ketua FKDM Pegangsaan Abdu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ditempat terpisah, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat kelurahan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah binaanya,” ujarnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, lanjut Endra, Babinsa mengajak perangkat kelurahan untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan.

Sementara itu, Ketua FKDM kelurahan Pegangsaan Abdu menyampaikan, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada warga masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Covid-19 supaya warga masyarakat dapat beraktifitas seperti semula dan perekonomian bisa berjalan normal kembali. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *