Babinsa Cempaka Putih Dukung Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp

Topikonline, Cempaka Putih – Hingga kini serbuan vaksinasi nasional terus berlanjut di beberapa daerah DKI Jakarta yang salah satu kegiatannya digelar diwilayah RW 09 kelurahan Cempaka Putih Barat.

Dari informasi yang diperoleh vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 pada Rabu (24/11/2021) menargetkan warga yang belum tervaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Mardani Raya itu juga mendapat pemantauan dari personil, babinsa Koramil 06 Cempaka Putih Pelda Sarim.

Dalam hal ini Wadanramil 06 CP Kapten Czi Banik mengatakan bahwa Tiga Pilar termasuk babinsa diikutsertakan dalam kegiatan vaksinasi.

“Babinsa Pelda Sarim dan unsur Tiga Pilar lainnya turun langsung mengawasi vaksinasi. Pengawasan itu dimaksudkan untuk mengawasi kegiatan menerapkab protokol kesehatan yang diwajibkan. Penggunaan masker, jaga jarak dan lainnya dipantau oleh babinsa dan Tiga Pilar,” ujarnya.

“Tentunya pengawasan berupa himbau itu dilakukan secara humanis. Hal itu penting dilakukan agar warga sadar pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19,” tambahnya.

Vaksinasi yang dalam pantauannya berjalan kondusif dan diselenggarakan oleh puskesmas cempaka putih itu turut ditinjau oleh wakil Camat Cempaka Putih, Kasi ekbang dan Babinkamtibmas. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *