Bank DKI Raih Penghargaan Dalam Indonesia Finance Award 2021.

  • Whatsapp
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, memegang tropi penghargaan Gold Award Kategori Bank Pembangunan Daerah - Aset Rp50 triliun - Rp75 triliun dari Indonesia Finance Award 2021 yang diselenggarakan secara daring, Jumat (19/11). Foto: dok Bank DKI

Jakarta, topikonline.co.id – Krisis pandemi yang berjalan hampir 2 tahun berdampak banyak pada semua sendi kehidupan. Akan tetapi Bank DKI tetap berusaha untuk konsistensi dalam pelayanan. Hal ini di buktikan dengan meraih berbagai penghargaan, yang terbaru adalah menerima penghargaan dalam Indonesia Finance Award 2021.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, memegang trofi penghargaan Gold Award Kategori Bank Pembangunan Daerah – Aset Rp50 triliun – Rp75 triliun dari gelaran penganugerahan Indonesia Finance Award 2021 yang diselenggarakan secara daring, Jumat (19/11).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki financial resiliency selama pandemi dengan parameter penilaian yang mencakup profitabilitas, solvabilitas, dan likuiditas.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *