Babinsa Monitoring Prokes Vaksinasi Covid 19 di Mangga Dua Selatan

  • Whatsapp

Topikonline, Sawah Besar – Vaksinasi Covid 19 digelar di GOR Kelurahan Mangga Dua Selatan. Kegiatan yang diyakini mampu mengatasi penyebaran Covid 19 dipantau langsung oleh Serda Heru Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, Senin (22/11/2021).

Pemantauan yang dilakukan Serda Heru merupakan upaya memonitor protokol kesehatan serta memandu ketertiban vaksinasi

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Setiap kegiatan vaksinasi, babinsa selalu terlibat dalam pengawasan protokol kesehatan bersama dengan unsur tiga pilar lainnya. Disisi lain babinsa juga dapat melakukan silaturahmi dengan warga. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan,” ujar Danramil 02/ SB Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Dari keterangan yang diperoleh, vaksinasi digelar Puskesmas kelurahan Mangga Dua Selatan yang berlangsung di GOR setempat, jalan Mangga Dua Dalam RW 12 Kecamatan Sawah Besar, Senin (22/11).

Adapun kuota yang tersedia pada vaksin kali ini sebanyak 200 dosis vaksin. 200 dosis vaksin itu gabungan dari dua jenis vaksin sinovax dan astrazeneca.

Sementara petugas medis yang dilibatkan dalam vaksinasi sebanyak 10 orang. Kesepuluh tenaga medis tersebut dikoordinir oleh seorang dokter.

Dalam kegiatannya vaksinasi berlangsung tertib sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid-19. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *