Hadiri Muscab V HIPMI, Begini Pesan Danrem 061/SK

  • Whatsapp

Topikonline, Bogor – Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi menghadiri Muscab V HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Bogor, yang digelar di Hotel Onih lantai Jln. Paledang, kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor, Sabtu (20/11/2021).

Muscab HIPMI tersebut bertema “Kebangkitan Pengusaha Muda dalam memperkuat ekonomi di wilayah Kota Bogor.”

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan dihadiri oleh 80 orang anggota HIPMI dan para pejabat wilayah serta tokoh pengusaha.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Muscab V HIPMI Kota Bogor, Achmad Fauzi mengucapkan selamat dan mengapresiasi serta mendukung siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi Ketua HIPMI Kota Bogor.

Fauzi berharap kepada pemimpin yang terpilih dapat mengangkat kembali ekonomi di Kota Bogor lebih baik lagi. Di tengah wabah pandemi global covid-19 ini ia berharap Hipmi dapat menjadi agen-agen perubahan ekonomi yang baik di Indonesia, khususnya kota Bogor.

“Saat ini kota Bogor memasuki PPKM level 1, semoga perputaran ekonomi akan kembali membaik dan menjadi lebih baik lagi. Karena itu kami TNI Polri dan Forkopimda akan terus bersama-sama mendukung Satgas Covid-19 dalam menangani wabah pandemi. Jadi mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan,” tegasnya saat menyampaikan sambutan.

Fauzi mengharapkan HIPMI dan seluruh komponen masyarakat terus melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama di tengah wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini ada. “Saya juga berharap kepada HIPMI untuk selalu bersinergi dengan Satgas Covid untuk mencegah terjadinya gelombang ke-3 di Indonesia walaupun sebetulnya kita tidak berharap ini terjadi,” tandasnya.

Adapun Muscab HIPMI tersebut menghasilkan Marwan Suherwan sebagai Ketua HIPMI Kota Bogor yang baru menggantikan kepemimpinan Zulfikar Priyatna. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *