Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Peremajaan LMK Petamburan

  • Whatsapp

Topikonline, Tanah Abang – Babinsa Kelurahan Petamburan Koramil 05/Tanah Abang Serda Junaidi, dan Serda Muliadin bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Metro Tanah Abang monitoring kegiatan pemilihan lembaga musyawarah Kelurahan (LMK) di lingkungan binaan.

Kegiatan yang termasuk program peremajaan LMK DKI Jakarta tersebut dilaksanakan di lapangan bulutangkis RT 13 RW 04 Kelurahan Petamburan kecamatan tanah Abang Jakarta pusat, pada Minggu (21/11/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan yang juga dihadiri Lurah Petamburan, FKDM dan beberapa warga terpantau berlangsung kondusif sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengharapkan pemilihan berlangsung efektif dan calon terpilih mampu menyesuaikan diri.

“Perekrutan ini diharapkan melahirkan anggota LMK baru yang aktif memperkuat kemitraan kelurahan serta sigap dalam menampung aspirasi warga sehingga dapat membangun kemasyarakatan di wilayah tugasnya,” ujarnya.

Untuk diketahui LMK kepanjangan tangan pemerintah kelurahan yang berfungsi menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat pada Lurah.

Fungsi lainnya, meningkatkan partisipasi, menggali potensi untuk menggerakkan dan mendorong peran serta masyarakat dalam menyelesaikan masalah di kelurahan. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *