Tim Itjenad Audit Korem 051/Wkt

  • Whatsapp

Cikarang – Tim Pemeriksaan Dan Pengawasan oleh Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) melakukan kegiatan dan pemeriksaan pengawasan Korem 051/Wijayakarta, yang diketuai oleh Brigjen TNI Puji Cahyono, beserta rombongan melakukan Current Audit Korem 051/Wkt dengan perioritas sasaran terkait pengadaan barang dan jasa, hibah dana atau barang, Senin (25/10/2021).

Kedatangan tim diterima oleh Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta wisnu Graha mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta anggota Tim Audit Itjenad di Makorem 051/Wkt. “Selaku pribadi maupun atas nama Komandan Korem 051/Wkt, saya menyampaikan ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Itjenad, atas kedatangannya di Korem 051/Wkt dalam pemeriksaan Current Audit Itjenad TA 2021,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan Current Audit Itjenad ini dihadiri oleh Dandim sejajaran dan para Kasi serta Kabalak Korem 051/Wkt beserta para Pasi Kodim jajaran, yang tentunya perlu mendengar penjelasan langsung dari Itjenad tentang sasaran pemeriksaan maupun mekanisme pelaksanaan pemeriksaan Tim Audit Itjenad TA 2021 di Korem 051/Wkt.

Hal ini bertujuan, lanjut Wisnu, agar mereka dapat mempersiapkan para stafnya untuk menerima Tim Audit Itjenad sehingga pelaksanaan pemeriksaan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Kepada Tim Audit Itjenad dipersilahkan untuk melaksanakan tugasnya di Staf Umum Korem 051/Wkt dan jajaran. Selanjutnya kepada Para Kasi Korem 051/Wkt dan Dandim jajaran, saya perintahkan agar menyiapkan bahan keterangan yang diperlukan oleh Tim Audit Itjenad, karena pada dasarnya Tim Audit Itjenad adalah mitra kerja,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Brigjen TNI Puji Cahyono, menyampaikan kehadirannya di Korem 051/Wkt merupakan perintah dari Itjenad dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Current.

“Secara khusus pada pelaksanaan Current Audit ini bertujuan untuk mengetahui kendala atau masalah yang dihadapi sifatnya adalah pendampingan dan konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan,” tambah Puji.

Di akhir arahannya Brigjen TNI Puji Cahyono, mengharapkan kepada seluruh Staf Korem Korem 051/Wkt untuk memberikan data-data yang dibutuhkan oleh Tim Current Audit. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *