Babinsa Pantau Penghapusan Tulisan Provokatif di Bawah Flyover Pejompongan

  • Whatsapp

Tanah Abang – Babinsa Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian lakukan pemantauan penghapusan tulisan provokatif yang berada di bawah jembatan flyover Pejompongan Jl. Gatot subroto RW 07 kelurahan Petamburan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tulisan yang berpotensi memicu gejolak tersebut awalnya diketahui dari laporan warga, dan untuk selanjutnya dihapus demi menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Babinsa bersama jajaran terkait turut memantau penghapusan tulisan provokatif yang dilakukan oleh personil Sat Pol PP bersama PPSU juga dibantu FKDM kelurahan, menggunakan cat berwarna hitam,” jelas Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono.

Selanjutnya Saryono menegaskan, tidak hanya merusak pemandangan, tulisan yang diperkirakan dikerjakan secara sembunyi sembunyi tersebut sangat berpotensi menimbulkan kemarahan khususnya bagi umat Islam.

Danramil pun mengharapkan kedepan hal tersebut tidak terulang lagi. “Sepatutnya sebagai warga yang baik tidak melakukan hal hal yang negatif dan wajib menjaga dan mendukung berbagai aspek keindahan kota,” katanya.

Diketahui aksi vandalisme atau coretan coretan lainnya kerap dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab di kolong jembatan flyover Pejompongan. Sebelumnya pihak kelurahan juga melakukan penghapusan tulisan yang dinilai tidak pantas, juga merusak keindahan kota. *fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *